X
    Kategori: Produk

Review Masker Spirulina Tiens Asli

Hallo Girls, pada postingan kali ini saya akan memberikan review masker Spirulina asli dari Tiens.

Tapi sayangnya review tentang masker dari spirulina ini bukan berdasarkan pengalaman saya pribadi ya.

Kenapa? karena saat ini, kulit wajah saya dalam keadaan sehat-sehat saja. Jadi kalo saya menggunakan masker ini, hasilnya tidak akan terlalu terlihat.

Jadi review pada artikel saya ini, berasal dari orang-orang yang mengalami masalah pada kulit seperti jerawat. lalu menggunakan Spirulina masker dari Tiens.

Sebenarnya Spirulina itu produk apa sih?

Girl sebelum aku membahas tentang masker spirulina. Aku mau bahas spirulina ini terbuat dari apa ya.

Jadi nanti kamu nggak perlu bertanya-tanya lagi. Ini produk aman atau nggak.

Sebenarnya spirulina ini adalah suplemen atau sumber nutrisi dari Tiens dengan kandungan gizi yang lengkap bagi tubuh.

Tapi produk ini selain bisa di konsumsi, produk ini juga sering digunakan sebagai masker wajah. Tujuannya adalah untuk menghilangkan jerawat dan mencerahkan wajah.

Spirulina sendiri adalah ganggang laut. Dan ganggang laut ini memiliki beberapa warna yaitu Biru kehijauan, Hijau rumput dan Hijau kebiruan.

Ganggang laut yang berwarna hijau kebiruan inilah yang di gunakan oleh Tiens sebagai bahan dasar Spirulina kapsul karena merupakan jenis ganggang terbaik.

Biar lebih jelasnya berikut ini adalah perbandingan antara ganggang laut hijau dan ganggang laut biru kehijauan.

Oh iya btw, kenapa sih suplemen ini juga bisa digunakan sebagai masker. Alasannya adalah karena produk ini kaya akan vitamin E, protein, GLA dan Beta Karoten.

Cara Menggunakan Spirulina Sebagai Masker

Kenapa saya menuliskan cara penggunaan spirulina sebagai masker. Alasannya biar kita bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal aja girls.

  1. Sebelum menggunakan masker Spirulina. Sebaiknya kita bersihkan wajah kita dari debu, kotoran dan sisa make up. Untuk hasil maksimal, kita bisa gunakan facial wash.
  2. Tuangkan kapsul spirulina ke wadah kecil.
  3. Kalo kamu mau sedikit repot. Untuk mendapatkan hasil maksimal, campurkan bubuk spirulina dengan air mawar atau putih telur. Oh iya btw, pastikan campuran maskernya jangan terlalu encer ya girls.
  4. Langkah selanjutnya adalah oleskan masker keseluruh wajah dengan menggunakan kuas dan tunggu selama dua puluh menit.
  5. Langkah terakhir adalah kita bisa langsung membilas masker dengan air bersih. Cukup simple kan ya girls.

Review Masker Spirulina

Sebelum menggunakan masker 3 kali dalam semiggu. Gunakanlah masker ini satu kali terlebih dahulu.

Setelah satu minggu, apakah terlihat efek samping atau efek negatif dari penggunakan spirulina ini?. Jika ada, hentikan terlebih dahulu.

Akah tetapi kebanyakan pengguna masker ini, tidak mengalami efek negatif selama pemakaian satu minggu.

Langkah selanjutnya adalah menggunakan masker ini 3 kali dalam seminggu. Dan blogger bernama Novi tetap tidak merasakan efek negatif.

Seperti bertambahnya jerawat, iritasi dan kulit menjadi merah. Padahal penggunaan masker sudah 3 kali dalam seminggu.

Bau Menyengat

Ketika menggunakan masker ini, bau kuat dan menyengat sangat terasa ya girls dan mungkin sebagian dari kamu ada yang tidak tahan dengan baunya.

Nah, untuk mengurangi baunya yang kuat. Kamu dapat menambahkan lemon atau jeruk nipis kedalam masker spirulina.

Oh iya, walupun baunya masker ini sangat kuat dan menyengat. Ini menandakan bahwa produk dari tiens ini benar-benar menggunakan bahan alami dan tanpa di campur dengan pewangi dari bahan-bahan kimia.

Hasil Pemakaian Setelah 3 Minggu

Setelah pemakaian selama 3 minggu, beberapa hal ini yang dirasakan oleh pengguna masker dari Tiens ini.

Berkurangnya Jerawat

Setelah pemakaian secara rutin yaitu 3 kali dalam satu minggu dan penggunaan masker dengan waktu 20 menit untuk setiap pemakaian.

Jerawat di wajah sukses berkurang. Tapi inget ya girls, hasilnya tidak instan. Jerawat di wajah hilang secara bertahap.

Jika jerawat di wajah tergolong jerawat yang kecil, jewat akan lebih cepat berkurangnya. Bagi yang memiliki jerawat yang besar dan buaannnyak.

Ada baiknya kapsul Spirulina tidak hanya di jadikan masker. Tetapi juga di konsumsi.

Kulit Wajah Menjadi Halus dan Kenyal

Setiap selesai menggunakan masker. Kulit terasa lebih halus, lembab, fresh dan kenyal.

Enak banget lah efeknya ketika selesai menggunakan dan membilas masker spirulina dari kulit wajah.

Mencerahkan kulit wajah

Mencerahkan kulit disini bukan putih seperti setelah menggunakan cream pemutih wajah ya girls.

Tapi lebih ke putih merona. Putih kulit yang sehat. Artinya masker ini benar-benar tidak mengandung bahan kimia. Biasanya kalo menggunakan bahan kimia, putihnya kulit agak berbeda.

Mengurangi Minyak Berlebih Pada Wajah

Bagi kamu yang memiliki minyak berlebih pada wajah juga sangat di sarankan untuk menggunakan masker ini.

Sebab masker ini dapat mengurangi produksi minyak pada wajah. Lalu yang berwajah kering bagaimana?

Tetap bisa menggunakan produk ini kok. Karena masker ini juga memiliki manfaat untuk melembabkan kulit wajah.

Apakah Masker Ini Berbahaya?

Jika kamu menggunakan produk asli dijamin tidak berbahaya. Kenapa? pertama, produk ini sudah memiliki nomor BPOM dengan nomor registrasi POM TR 032-326-321.

Jadi sudah pasti spirulina sudah melalui uji coba dari BPOM dan lolos dari test BPOM. So, kamu tidak perlu merasa khawatir.

Kedua, produk asli menggunakan bahan-bahan alami yang aman. Bahkan produk ini bisa di konsumsi langsung.

Berbeda jika kamu membeli spirulina palsu. Selain kandungannya tidak terjamin keamanannya. Dikhawatirkan spirulina palsu akan berdampak negatif pada kulit wajah kamu ketika digunakan.

Dan satu kelebihan lagi untuk spirulina asli. Produk ini sangat aman untuk dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui.

So bagi emak-emak yang mau tetap tampil kece, bisa menggunakan spirulina biar kulit wajahnya tetap kinclong.

Oh iya, tapi tetap harus diingat ya untuk selalu mengecek tanggal ekspirednya. Kalo sudah di expired tetap di konsumsi, dijamin nggak akan keliatan manfaat spirulinanya.

Pemakaian Masker Spirulina

Untuk mendapatkan hasil yang efektif, anda dapat mengikuti panduan ini. Jika kamu  hanya ingin menjaga kondisi kulit wajah saat ini.

Kamu bisa menggunakan masker 2-3 dalam seminggu. Bahkan jika kulit kamu termasuk kulit yang tidak gampang berjerawat, kamu bisa menggunakan masker seminggu 1 kali.

Tapi jika untuk memberikan perawatan kulit wajah yang berjerawat parah. Kamu bisa mengkonsumsi spirulina 2 kapsul sehari dengan dosis 2-4 kapsul. Dibarengi dengan pemakaian maskernya setiap hari.

Jika kulit kamu sudah kembali normal dan jerawat sudah hilang. Kamu bisa menurunkan dosisnya.

Intinya dosis penggunaan spirulina ini cukup fleksibel dan disesuaikan dengan kondisi kulit wajah kita.

Oke, demikian artikel tentang review masker Spirulina. Semoga dapat membantu mencerahkan, memutihkan dan mengatasi jerawat kamu.

Oh iya, jika kamu ingin mendapatkan spirulina asli. Kamu bisa membelinya di aku dengan menghubungi nomor di bawah ini ya girls.

WHATSAPP
0878 2069 1900


mlauda :